Barbera targetkan posisi 10 besar di Motegi


Barbera targetkan posisi 10 besar di Motegi

MotoGP menghampiri Jepang akhir pekan ini untuk menggelar seri ke-15. Setelah menjalani balapan yang berat di Aragon, Spanyol dua pekan lalu, Hector Barbera tak sabar membalap di lintasan Sirkuit Motegi.


Barbera memiliki kenangan baik dan buruk di Motegi. Ia mengalami cedera parah pada tahun 2008 dan 2011, namun juga pernah menjalani balapan yang baik di sana.

"Saya mengalami pekan yang sulit di Aragon dan sayangnya saya juga harus absen dari beberapa seri karena cedera. Empat seri mendatang juga akan sangat berat, namun saya akan terus bekerja keras seperti biasa," ujar Barbera.

Pebalap asal Spanyol itupun memilih bersikap realistis. Ia hanya mematok finis di posisi 10 besar saat menjalani balapan akhir pekan ini.

"Saya akan terus mencoba mengeluarkan potensi motor kami dan berusaha meraih hasil baik. Seperti biasa, target kami adalah masuk posisi 10 besar dan meraih poin sebanyak mungkin tanpa berada dalam resiko. Kami akan melakukan yang terbaik dan kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya," tutup Barbera.